Test

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Jumat, 20 Juni 2014

Spesifikasi Dan Harga HP Nokia Androi

Nokia sudah mengenalkan hp pandai Android pertamanya yang dinamakan Nokia X. Tetapi, system Android yang digunakannya tidak sama serta bisa disebut " tak utuh " dibanding Android yang banyak beredar.

Untuk misal, system pada Nokia X tak sediakan akses ke toko aplikasi on-line Google Play Store serta service lain buatan Google. Nah, untuk pengganti Google Play Store, Nokia sediakan toko aplikasi Nokia Store yang bakal jadi pintu utama untuk mengunduh serta menempatkan aplikasi Android.

Dari penilaian waktu menjajal Nokia X, di toko aplikasi Nokia Store telah terdapat banyak aplikasi popular seperti Facebook, Twitter, Vine, WeChat, Plants vs Zombie, Fruit Ninja, Opera, sampai aplikasi lokal yang popular jenis Save the Hamsters serta Blastnote.

Tetapi, terdapat banyak aplikasi popular yang belum ada dengan cara resmi, terhitung Path, Instagram, serta WhatsApp.

Bila pemakai tidak sabar menanti kehadiran aplikasi resmi itu, ada jalan pintas untuk memperolehnya. Yakni, dengan mencari aplikasi serta mengunduh aplikasi dari sumber mana saja. Yakinkan bahwasanya aplikasi itu berformat. APK serta datang dari sumber yang dapat diakui.

Butuh di ketahui, saat pemakai menempatkan aplikasi yang bukan hanya datang dari Nokia Store, system pada hp bakal mengajukan pertanyaan yang kurang lebih bunyinya yaitu, â??Apakah Anda meyakini bakal menempatkan aplikasi ini? â?? Bila jawabannya yaitu â??Ya, â?? maka Anda tinggal melanjutkan sistem instalasi aplikasi.

sumber: http://www.rajahape.com/

0 komentar:

Posting Komentar