Test

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Rabu, 18 Juni 2014

CARA UPGRADE MEMBER BOOKNITY

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada posting sebelumnya saya sudah menuliskan Cara daftar booknity, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara menjadi member berbayar atau upgrade member.. 
Disini ada 3 paket yaitu sebagai berikut : 


Member Upgrade

Prosedur Menjadi Member Aktif :

1. Pilih paket yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda,
Auto Reseller             : Rp100.000,-
Auto Promotion         : Rp300.000,-
Auto Campaign         : Rp750.000,-

2. Transfer biaya pendaftaran sesuai dengan paket yang telah Anda pilih ke rekening Booknity :
  • Bank Mandiri
          No. 1370010008296 
  • Bank BCA
          No. 8610127143 
  • Bank BNI
          No. 0264680392 
  • Bank BRI 
          No. 105601003199509
      *Semua a/n : Retno Wulandari

Setelah anda transfer sesuai paket yg anda pilih

Berikut cara aktivasinya : 

1. Langkah pertama, login dengan id anda. 

2. Jika sudah anda transfer, silahkan kirim bukti transfer anda, klik konfirmasi Order seperti tampilan di bawah. 

3. Jika sudah nanti Admin BN akan mengirimkan ID Card dan Pin Card untuk aktivasi.

4. Jika sudah klik Bagian Card Order, jika sudah di proses akan mucul ID dan PIN card anda.

5. Jika Sudah Klik bagian Aktivasi dan masukan ID card dan Pin card yang sudah di kirim, PASTIKAN ANDA PERHATIKAN HURUF KECIL DAN BESARNYA. 
Untuk lebih praktis bisa anda copas aja !
6. Jika sudah tunggu Upline atau orang yang pertama kali mensponsori anda, contohnya saya. Jika berhasil akan muncul ID, Nama, No hp saya. 
Jika sudah anda kontak saya, dan saya akan segera memproses dan menempatkan anda di jaringan saya. 

Jika ingin bergabung silahkan gabung bersama kami, saya pandu sampai anda bisa! 
hubungi saya di :
No. hp 083894292239
Atau Pin bb: 276fa231

Salam Sukses Untuk anda :)

0 komentar:

Posting Komentar